Monday, 17 December 2012

Laporan Hitung Struktur Otomatis XLS

Laporan Hitung Struktur Otomatis XLS

Dibawah ini adalah laporan perhitungan secara otomatis dengan excell punya. Hanya dengan input data semua secara otomatis terhitung. Jadi gak usah paket calculator, ketik angka2 yg rumit. Semua bisa dikerjakan dalam hitungan detik.
Dari laporan perhitungan baja beton kayu pek manajement konstruksi Timeschedulle, hitung besi dalam volume beton. Dari bangunan tingkat rendah sampai tingkat tinggi, baik gedung jembatan gudang dll. Dari peraturan kuno PBI pek modern SNI.
Semua udah dipakai berkali-kali dan sudah menghasilkan duit berjut-jut hehehehe.
Semua gratis untuk yang suka berotak-atik dengan struktur bangunan. Dan semoga bermanfaat tentunya ...
BridgeT-beam.xls
cover pengantar laporan str.xls
flow chart hitung beton.xls
hit besi dal vol beton.xls
hit konst kayu.xls
hit str gudang lengkap.xls
hitung baja lengkap.xls
hitung baja.xls
Hitung berat besi dlm vol beton.xls
hitung gempa kolom blk plat.xls
Hitung kolom dan pondasi.xls
Hitung konstruksi kayu.xls
hitung str baja PPBBI.xls
hitung str Gedung Tingkat Tinggi.xls
Hitung str gudang jembatan kolam tandon.xls
hitung str lengkap.xls
Hitung struktur beton.xls
hitung tangga dan bak penampung.xls
JembatanBalok-T.xls
Laporan hitung str Rumah Mewah.xls
Literatur_beton baja.chm
Mnominal balok.xls
Perhitungan beton SKSNI.xls
perhitungan Dinding penahan.xls
perhitungan struktur.xls
PilarJembatanD25.xls
RANGKA ATAP BAJA - TIPE 1.xls
RANGKA ATAP BAJA -TIPE 2.xls
RANGKA ATAP BAJA -TIPE 3.xls
Retaining_Wall.xls
sambungan baja.xls
Tabel hitung beton dan baja.xls
timeschedule dam cashflow.xls

1 comment:

Matamba Teknikatama said...

gimana cara ngedownloadx..eror terus euy.. bisa bantu ga..?makasih